Trading & kelola akun MT di Aplikasi HSB Trading
store
google

NYSE Chicago

Pengertian NYSE Chicago

NYSE Chicago, dulu dikenal sebagai Chicago Stock Exchange (CHX), adalah bursa saham amerika yang berlokasi di Chicago, Illinois. Didirikan pada tahun 1882, NYSE Chicago merupakan salah satu bursa saham tertua di Amerika Serikat. 

Sebagai bagian dari kelompok New York Stock Exchange (NYSE) yang lebih besar, yang dimiliki oleh Intercontinental Exchange, NYSE Chicago memainkan peran penting dalam sistem keuangan Amerika dan global.

Bursa ini menawarkan platform bagi perusahaan-perusahaan untuk mendapatkan akses ke modal publik melalui penerbitan saham. Sebagai bursa yang berfokus pada saham dan obligasi, NYSE Chicago memiliki peran khusus dalam memudahkan perdagangan efisien dan transparan. Bursa ini terkenal dengan penerapan teknologi canggih dan sistem perdagangan elektronik yang memastikan bahwa transaksi dapat dilakukan dengan cepat dan aman.

Tugas NYSE Chicago

Tugas utama NYSE Chicago adalah menyediakan platform yang efisien dan transparan untuk jual beli saham dan sekuritas lainnya. Bursa ini mengoperasikan sistem perdagangan yang dirancang untuk memfasilitasi pertemuan antara penawaran dan permintaan dengan cara yang adil dan teratur, memastikan likuiditas dan akses pasar yang baik untuk semua peserta. 

Selain itu, NYSE Chicago juga bertanggung jawab untuk mengawasi transaksi yang terjadi, memastikan bahwa semua aktivitas perdagangan mematuhi regulasi pasar yang ditetapkan untuk melindungi investor dan menjaga integrasi pasar.

Pengaruh NYSE Chicago di Dalam Trading

Pengaruh NYSE Chicago dalam dunia trading sangat signifikan, terutama bagi pasar saham regional dan nasional. Keberadaan NYSE Chicago memberikan perusahaan-perusahaan di Midwest Amerika Serikat akses langsung ke pasar modal, yang memungkinkan mereka untuk mengembangkan operasi dan mengamankan pembiayaan melalui penerbitan saham. Hal ini, pada gilirannya, menstimulasi pertumbuhan ekonomi regional dan menarik lebih banyak investasi ke area tersebut.

Di ssmping itu, NYSE Chicago juga mempengaruhi dinamika trading dengan cara menyediakan alternatif kepada NYSE New York dalam hal perdagangan saham. Karena menggunakan teknologi perdagangan yang canggih, NYSE Chicago menawarkan eksekusi perdagangan yang cepat dan efisien, yang sangat penting dalam lingkungan trading modern yang sangat bergantung pada kecepatan dan informasi real-time.

Trade with HSB Investasi easily

dollar icon

Masukkan deposit dan withdrawal trading secara instan via Bank Segregasi HSB

Registered & supervised by

icon bca

Daftar Isi

Trade with HSB Investasi easily

dollar icon

Masukkan deposit dan withdrawal trading secara instan via Bank Segregasi HSB

Registered & supervised by

icon bca
DISCLAIMER
Artikel ini bersifat informatif dan edukatif, ditujukan sebagai sumber pembelajaran dan bukan sebagai saran dalam pengambilan keputusan. Perlu Anda pahami bahwa produk dengan leverage tinggi memiliki potensi risiko kerugian yang juga tinggi, sehingga perlu dikelola dengan baik melalui pemahaman dan kemampuan analisa yang tepat. HSB Investasi tidak bertanggung jawab atas kesalahan keputusan yang dibuat berdasarkan konten ini. Sesuai ketentuan yang berlaku, HSB hanya menyediakan 45 instrumen trading yang dapat Anda pelajari di website resmi kami.
Buka Akun Demo dan Trading Tanpa Risiko

Silahkan masukan nomor HP

Nomor Handphone harus dimulai dengan 8

Nomor HP tidak valid

Kode verifikasi dperlukan

Kode verifikasi salah

Silakan masukkan password

Kata sandi harus 8-30 digit, termasuk huruf kecil, kapital, dan angka

Minimal 8 karakter

Setidaknya 1 angka

Setidaknya 1 huruf besar

Setidaknya 1 huruf kecil