Hanson Company Profile

Who are We?

HANSON merupakan perusahaan yang secara khusus bergerak di bidang Perdagangan Berjangka Komoditi, mata uang asing (forex), energi dan Indeks Saham (Stock Index).

HANSON memiliki integritas tinggi dan legalitas penuh dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan merupakan Anggota Bursa, Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX) , dan Indonesia Clearing House (ICH).

Hanson bekerjasama dengan pedagang terpercaya yang menyediakan harga realtime dengan presisi tinggi dan kuo-tasi harga yang kompetitif di pasar keuangan Indonesia.

Dengan menggunakan teknologi modern, kualitas perangkat layanan 24 jam, dan sistem kerja profesional yang didukung oleh Sumber Daya Manusia yang berpengalaman. Staff kami yang profesional mampu mengajarkan kepada Para Nasabah bagaimana cara melakukan transaksi dengan benar dan wajar sekaligus menerapkan manajemen risiko yang objektif.

Hanson Semesta Berjangka (HSB) menerima penghargaan dari Bapak Indrasari Wisnu Wardhana selaku Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), Kementrian Perdagangan sebagai Perusahaan Pialang Berjangka yang pertama berhasil melakukan proses perizinan melalui Online Single Submission (OSS)

Our Qualification

Hanson Semesta Berjangka
Hanson adalah pionir All in One Trading Platform pertama di Indonesia.Kami mempunyai visi dan misi untuk memberikan layanan trading yang cepat, stabil dan transparan kepada nasabah.Platform Hanson sangat user friendly sehingga mudah dipahami semua kalangan.
Legalitas Izin Dan Pengawasan
BAPPEBTI adalah pengawasan dan pengaturan kegiatan perdagangan berjangka di Indonesia.Hanson diregulasi oleh Bappebti dan diawasi
oleh Kementerian Perdagangan dengan:
Izin Usaha Pialang Berjangka: 001/BAPPEBTI/SI/05/2018
Izin Online Account (0,1 lot): 03/BAPPEBTI/KEP-PB-K/9/2018
Indonesia Commodity And Derivatives Exchange
ICDX adalah bursa berjangka kedua berdiri di Indonesia dan memiliki fungsi menjadi penyedia layanan transaksi kontrak berjangka bagi
anggota. Hanson adalah anggota
ICDX dengan nomor anggota 183/SPKB/ICDX/DIR/IV/2018
Indonesia Clearing House
ICH (Indonesia Clearing House) adalah lembaga kliring berjangka berdasarkan keputusan Kepala BAPPEBTI No.30/BAPPEBTI/K-P/7/2009.
Hanson merupakan anggota ICH dengan nomor anggota 159/SPKK/ICH-HSB/DIR/IV/2018
Anggota Lembaga Asosiasi
ASPEBTINDO didirikan sebagai asosiasi untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan serta memperkuat integritas industri Perdagangan
Berjangka Komoditi di Indonesia. Hanson merupakan anggota
ASPEBTINDO dengan nomor anggota 1291/ASPEBTINDO/ANG-B/6/2018

Trade Different Products With Us

Why Us?

  • Transparent

  • 5 X 24 CS Online

  • Pelatihan Gratis

  • Komisi serendah $1

  • Leverage hingga 1:200

  • Instant Execution

Our Management

Hendrik Hartono
Presiden Direktur
Andrianto Kasigit
Komisaris Utama
Albertus J. Danggur,SH
Direktur
Danny Sutradewa
Komisaris
Anto T Dewanto
Direktur
Hendrik HartonoPresiden Direktur
Hendrik Hartono, menjabat sebagai presiden Direktur di PT Hanson Semesta Berjangka sejak pengangkatan dalam RUPS tanggal 5 Maret 2018. Saat ini, Beliau juga menjabat sebagai General Manager di PT Andalan Propertindo. Beliau pernah menduduki beberapa jabatan senior manajemen yaitu Direktur PT Alfara Delta Persada (2007-2015). Hendrik Hartono lulus sebagai Sarjana Ekonomi in Manajemen dari Universitas Tarumanagara pada tahun 1997.
Andrianto KasigitKomisaris Utama
Andrianto Kasigit menjabat sebagai Komisaris Utama di PT Hanson Semesta Berjangka sejak pengangkatan dalam RUPS tanggal 30 Juli 2018. Saat ini, Be-liau juga menjabat sebagai Komisaris di Gema Inti Perkasa. Beliau menduduki beberapa jabatan senior manajemen yaitu PT Sinergi Megah Internusa, PT Andalan Propertindo.
Albertus J. Danggur,SHDirektur
Albertus J Danggur, saat ini menjabat sebagai Direktur Operasional di PT Hanson Semesta Berjangka sejak tanggal 5 Maret 2018. Sebelum bergab-ung, beliau pernah menjabat sebagai Direktur Marketing di PT Arthamas Futures (2012-2016) yang bertanggung jawab membawahi Tim Marketing. Selain itu beliau juga pernah menjabat berbagai posisi penting di beberapa perusahaan pialang diantaranya PT Reymount Futures (2004-2008). Beliau memperoleh gelar Sarjana Hukum dari Universitas Bung Karno pada tahun 2003.
Danny SutradewaKomisaris
Danny Sutradewa menjabat sebagai Komisaris di PT Hanson Semesta Berjangka sejak pengangkatan dalam RUPS tanggal 5 Maret 2018. Beliau berkarir di TJS Partners sebagai Partner dan Managing Director sejak tahun 2013 sampai sekarang. Beliau memperoleh gelar Sarjana Ekonomi dan Bisnis dari University of Texas, Austin pada tahun 2012.
Anto T DewantoDirektur
Anto Dewanto, saat ini menjabat sebagai Direktur Kepatuhan di PT Hanson Semesta Berjangka sejak tanggal 5 Maret 2018. Sebelumnya, beliau pernah menjabat berbagai posisi penting di beberapa perusahaan pialang lebih dari 12 tahun diantaranya PT Starpeak Equity Futures, PT Bimasakti Berjangka, PT Monex Investindo Futures. Beliau memperoleh gelar Master dari STIE Widya Jayakarta pada tahun 2000, juga memiliki lisensi Wakil Pialang Bappebti.

Siap untuk trading?

trading dengan deposit lebih KECIL, buka akun dalam SATU menit

Live Chat