PROSEDUR OPERASIONAL PENGADUAN NASABAH

1. Untuk Pengaduan, Nasabah dapat menghubungi customer service terkait dengan pengaduan yang dilakukan atau meminta informasi terkait proses penanganan pengaduan melalui :
* Customer Service : +6221 - 501.22288

2. Nasabah yang menyampaikan Pengaduan dengan datang langsung ke kantor, CS kami siap membantu dan menjelaskan prosedur Pengaduan Nasabah sebagaimana diatur dalam Prosedur Operasional Standar Perusahaan.

3. Nasabah dapat pula menyampaikan pengaduan melalui email :
* E-mail : compliance@hsb.co.id dan kami siap membantu menjelaskan prosedur Pengaduan Nasabah sebagaimana diatur dalam POS Perusahaan

4. Tata cara pengaduan dilakukan dengan pendaftaran/ registrasi pada link : https://pengaduan.bappebti.go.id Sebagai bentuk pelayanan kepada Nasabah, CS +6221 - 501.22288 kami siap membantu dan menjelaskan tata-cara penggunaan link ini

5. Nasabah wajib membuat Akun Pengaduan terlebih dahulu dengan melakukan pengisian data dan informasi pribadi

6. Pada saat mengunggah registrasi Pengaduan, Nasabah wajib menyiapkan dokumen-dokumen paling sedikit :
1) Identitas Diri
2) Uraian pengaduan secara jelas
3) Bukti Transfer Nasabah
4) Surat Kuasa sah bermaterai (apabila di kuasakan)