Trading & kelola akun MT di Aplikasi HSB Trading
store
google
Home Berita dan Analisa Harga Minyak Mengalami Kenaikan Efek Ketegangan Timur Tengah
NEWS

Harga Minyak Mengalami Kenaikan Efek Ketegangan Timur Tengah

2024/02/09 17:05 by HSB team
cover

AS berjanji akan melakukan lebih banyak serangan terhadap pasukan Iran dan proksi regionalnya. Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu juga mengatakan kemenangan mutlak atas Hamas sangat penting untuk keamanan negaranya. Harga minyak sedikit berubah pada hari Jumat, tetap berada di jalur kenaikan mingguan, dengan ketegangan yang terus berlanjut di Timur Tengah setelah Israel menolak tawaran gencatan senjata dari Hamas.


Sentimen negatif tersebut dipicu oleh pembicaraan untuk menghentikan perang Israel-Hamas yang telah berlangsung selama empat bulan, tanda-tanda pasokan yang kuat, dan permintaan yang lesu dari China. Sementara itu, Arab Saudi juga mempertahankan harga minyak mentah utama tetap stabil pada Maret 2024 lantaran OPEC dan sekutunya tetap melakukan pengurangan produksi untuk mencegah surplus. Fitch Ratings mengatakan bahwa Arab Saudi juga memerlukan harga rata-rata lebih dari US$90 per barel pada 2024 untuk menyeimbangkan anggarannya. OPEC+ juga akan memutuskan apakah akan memperpanjang pembatasan hingga kuartal kedua pada awal Maret 2024.


Harga minyak mentah USOIL Melanjutkan Kenaika ke level resistace nya.

Open Sell : 77.50

Target Profit: 73.30

Stop Loss: 79.30

Estimate profit /lot: 4.200 USD


DISCLAIMER
Konten ini hanya ditujukan sebagai sumber informasi dan bukan sebagai rekomendasi pengambilan keputusan transaksi finansial apapun. Perlu Anda pahami bahwa produk dengan leverage tinggi memiliki potensi risiko kerugian yang juga tinggi, sehingga perlu dikelola dengan baik melalui pemahaman dan kemampuan analisa yang tepat. HSB Investasi tidak menjamin bahwa informasi ini bebas dari kesalahan dan bersifat tepat waktu. Segala risiko yang berkaitan dengan pengambilan keputusan trading dan investasi sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda.

Trading Bebas Risiko dengan Akun Demo HSB

Komunitas Trader HSB

Update informasi trading terkini via WA & Telegram Group kapan pun di mana pun.

Join Komunitas

Update Informasi Gerakan Pasar

Jangan lewatkan informasi dan berita penting pergerakan pasar dan raih peluang profit trading di HSB
Tim Market Analyst HSB
berhasil menyalin