Jenis broker mana yang akan dipilih? Dealing desk atau no dealing desk ( Pialang Pedagang vs Pialang )

Satu jenis broker tidak lebih baik daripada yang lain karena semua akan tergantung pada jenis trader seperti apa yang Anda pilih.

Keputusan ada di tangan Anda. Pilih spread lebih kecil dengan membayar komisi transaksi atau pilih spread yang lebih lebar tanpa perlu membayar biaya tambahan.

Biasanya, trader harian dan calo lebih menyukai spread yang lebih kecil karena lebih mudah mengambil keuntungan jangka pendek.

Sementara itu, spread yang lebar cenderung tidak signifikan untuk swing jangka panjang atau posisi trader.

Untuk mempermudah Nasabah mengambil keputusan, berikut ini perbandingan antara Market Makers, broker STP, dan broker STP + ECN:

Dealing Desk
(Market Maker)
No Dealing Desk (STP) No Dealing Desk (STP+ECN)
Spread tetap Sebagian besar memiliki spread variabel Spread variabel atau biaya komisi
Ambil sisi berlawanan dari transaksi Nasabah Mempertemukan Nasabah dengan penyedia likuiditas Mempertemukan Nasabah dengan penyedia likuiditas atau Nasabah lain
Kuotasi buatan Harga berasal dari penyedia likuiditas Harga berasal dari penyedia likuiditas dan peserta ECN lainnya
Order diisi oleh broker secara diskresi Eksekusi otomatis, tidak ada kutipan ulang Otomatis, tidak ada kutipan ulang
Menampilkan Kedalaman Pasar (DOM) atau informasi likuiditas

TIDAK SEMUA BROKER JELEK.

Bertentangan dengan informasi yang mungkin Anda dengar dari tempat lain, broker forex benar-benar tidak berkeliaran diluar sana untuk menjebak atau menipu.

Yang mereka inginkan adalah berbisnis! Coba pikirkan, jika Anda kehilangan semua uang dalam trading, bukankah mereka juga akan kehilangan Nasabah.

Mitra yang ideal dari broker Dealing Desk adalah mereka yang sama-sama impas. Dengan kata lain, pada akhirnya tidak menang dan juga tidak kalah .

Dengan cara ini, broker mendapatkan uang melalui spread transaksi Nasabah, tetapi pada saat yang sama Nasabah tetap mempertahankan status permainan dengan tidak menghabiskan akun margin. Intinya, broker ingin Nasabah terus kembali dan bertambah lebih banyak!