Pasar Wall Street Libur Senin Malam, Namun Sentimen Fundamental yang Positif Masih Mendukung Dow Jones Untuk Melanjutkan Penguatannya

Peluang : Bullish Open Buy : 34150 Target Profit : 34550 Stop Loss : 34000 Estimasi Profit/Lot : $2000

Analisa Fundamental 

 

Index Dow Jones menguat di Jumat malam sebesar +0.33% atau 112.64 point, namun pasar saham mengalami libur di hari Senin karena Marthin Luther Kings Day. Penguatan Jumat malam disebabkan hasil earning yang bagus dari sektor perbankan seperti JP Morgan Chase dan lainnya. Sejauh ini Index Dow Jones tampil positif, terlebih setelah data Indeks Harga Konsumen hari Kamis dan data terbaru lainnya telah memperkuat harapan bahwa tren penurunan inflasi yang berkelanjutan dapat memberikan ruang bagi Federal Reserve untuk memperlambat dan menghentikan kenaikan suku bunga. 

  

Analisa Teknikal 

 

Grafik harian Dow Jones melanjutkan penguatan dan masih bertahan di atas EMA 14. Momentum candle yang mulai menjauh dari EMA 14 menandakan trend bullish yang masih bisa berlanjut. Dow Jones saat ini berpotensi menuju resistan di 34700. Hari ini Dow Jones diprediksi bergerak di kisaran 33900 – 34550.


DISCLAIMER: KONTEN ARTIKEL BERSIFAT SPEKULATIF DAN TIDAK MENJAMIN. PASTIKAN BATAS RISIKO YANG BISA ANDA TANGGUNG SEBELUM EKSEKUSI PASAR.