Dow Jones Melemah Tipis Volatilitas Berkurang Menjelang Libur Thanksgiving dan Risalah FOMC Meeting Minutes

Peluang : Sideways Open Sell : 33850 Target Profit : 33500 Stop Loss : 34000 Estimasi Profit/Lot : $ 1750

Analisa Fundamental

 

Indeks Dw Jones melemah -0.13% atau -45.41 poin di tengah kekhawatiran bahwa China dapat melanjutkan langkah-langkah yang lebih ketat untuk memerangi COVID-19. Beijing mengatakan pada hari Senin akan menutup bisnis dan sekolah di distrik yang terkena dampak parah dan memperketat aturan untuk memasuki kota, karena infeksi terus meningkat. Volume perdagangan rendah pada hari Senin, dan kemungkinan akan berkurang menjelang liburan Thanksgiving pada hari Kamis, membuat pasar lebih rentan terhadap volatilitas. Saat ini, beberapa pejabat Federal Reserve mengulangi janji bank sentral untuk menaikkan suku bunga sampai inflasi terkendali, karena investor sekarang menunggu rilis risalah dari pertemuan Fed November pada hari Rabu.

 

Analisa Teknikal

 

Grafik harian Dow Jones melemah  dan masih dalam pola sideways, sejauh ini, penguatan Dow Jones masih tertahan di area resistan di kisaran 34000. Momentum MA juga masih mengarah bullish. Hari ini Dow Jones diprediksi bergerak di kisaran 33400 – 34000

 

Grafik 4 jam dan harian 


image.png

image.png


DISCLAIMER: KONTEN ARTIKEL BERSIFAT SPEKULATIF DAN TIDAK MENJAMIN. PASTIKAN BATAS RISIKO YANG BISA ANDA TANGGUNG SEBELUM EKSEKUSI PASAR.