Salah Satu Karyawan Eksekutif Apple Hengkang Karena Kebijakan Baru

Peluang : bullish – Daily Trade Open buy Limit : 150.00 Target Profit : 160.00 Stop Loss : 147.00

Summary

Telah terjadi hengkang sebuah eksekutif di apple sehingga terjadi kehilangan sebuah figur penting dalam perusahaan apple.

 

Fundamental

Perubahan sebuah kebijakan dalam suatu perusahaan adalah hal untuk mengadaptasi sebuah perubahan kondisi telah menjadi kebiasaan dari sebuah perusahaan saat keadaan pandemi.

 

Hal tersebut terjadi di salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia yaitu Apple.

 

Mengutip dari New York Post, Selasa (10 Mei 2022), CEO yang mengundurkan diri adalah Direktur Pembelajaran Mesin Apple Ian Goodfellow. Pengumuman untuk pengunduran dirinya telah dilakukan minggu lalu

 

Dia mengatakan CEO Apple Tim Cook seharusnya tidak memaksa karyawan untuk bekerja di kantor. Untuk alasan ini, Goodfellow memutuskan untuk keluar dari Apple.

 

 "Saya yakin bahwa semakin fleksibel Anda, semakin baik untuk tim saya," kata Goodfellow dalam catatan peninggalan yang dikutip dari The Verge.

 

Banyak karyawan Apple lainnya juga telah mengkonfirmasi bahwa Good Fellows telah meninggalkan perusahaan. Seorang karyawan bahkan mengatakan Good Fellow "Saya mengundurkan diri karena berbagai alasan, tetapi kebijakan kembali ke kantor  Apple adalah alasan utama saya meninggalkan kantor." Senin, Selasa,  Kamis. Karyawan diperbolehkan bekerja dari jarak jauh selama 4 minggu dalam setahun.

 

Teknikal

Grafik 4 jam pada AAPL menunjukan bahwa harga melakukan sideways di kisaran area resistance 164.35 - 165 area support 150.50 - 150.00


Grafik 4 jam dan harian 

image.png

image.png


DISCLAIMER: KONTEN ARTIKEL BERSIFAT SPEKULATIF DAN TIDAK MENJAMIN