EUR/USD: Pasar Opsi Berubah Paling Bearish Sejak Akhir Januari

garis tren miring ke atas dari akhir Maret, di sekitar 1,2180, bergabung dengan kondisi MACD yang baru-baru ini pulih dan mendukung pembeli untuk terus menjauhkan penjual.

By FXSTREET

Pembalikan risiko satu bulan untuk EUR/USD, ukuran call terhadap put, turun paling banyak sejak pekan yang berakhir pada 29 Januari selama pekan lalu. Perlu disebutkan bahwa katalis pasar opsi turun selama empat minggu berturut-turut dengan pembaruan terkini.


Meskipun data membenarkan pergerakan sideways pasangan EUR/USD dalam dua minggu terakhir, pembeli membuat penjual tetap jauh dari entri.


Pembalikan risiko muncul di level mingguan -0,148, mendukung penjual EUR/USD pada saat berita ini ditulis, menurut data yang disediakan oleh Reuters. Pembacaan negatif menunjukkan opsi call menarik premi yang lebih rendah (harga opsi) daripada put atau taruhan bearish.


Secara teknis, garis tren miring ke atas dari akhir Maret, di sekitar 1,2180, bergabung dengan kondisi MACD yang baru-baru ini pulih dan mendukung pembeli untuk terus menjauhkan penjual.