Trade Now
Trading Sekarang! Deposit Sekarang Komisi terendah
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah Trading dengan akun riil Komisi terendah
Trading Game Akun Akun Game Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah Trading dengan akun riil Komisi terendah
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah
Perak spot telah mengalami peningkatan volatilitas meskipun kurangnya katalis fundamental.

Arah bullish

Arah bullish

Open buy di 27. 06

Target 1 di 27.57

Target 2 di 27.80

Target 3 di 28.24

Support 1 di 26.70

Support 2 di 26.37

 

Analisa Fundamental

"Perdagangan reflasi" (yaitu kenaikan dalam ekspektasi inflasi yang mendorong komoditas dan saham tinggi dan mendorong kurva yield obligasi menjadi curam) telah hidup dan meningkat dalam beberapa hari terakhir, bertepatan dengan rally intens di pasar saham AS dan minyak mentah karena pasar bertaruh 1) bahwa Kongres AS akan memberikan hasil yang besar pada babak belanja stimulus fiskal berikutnya, 2) bahwa bank sentral akan tetap akomodatif dalam menghadapi kenaikan inflasi di tengah mantra baru mereka untuk membiarkan inflasi bergerak sedikit lebih panas daripada yang mereka inginkan di masa lalu dan 3) bahwa percepatan peluncuran vaksin dan penurunan jumlah infeksi akan mendorong pemulihan yang kuat dalam aktivitas ekonomi di semester kedua 2021.

 

Rabu ada rilis data Inflasi Harga Konsumen AS, yang jika lebih kuat dari yang diantisipasi, dapat menghidupkan kembali arus pasar "reflasi" baru-baru ini, yang kemungkinan akan menguntungkan pasar logam mulia selama Ketua Fed Jerome Powell, yang berbicara nanti pada Rabu malam, tetap mempertahankan sikap Fed yang biasa bahwa kebijakan akan tetap sangat akomodatif dan Fed akan melihat melalui kenaikan inflasi "sementara" dalam beberapa bulan mendatang. Dovish yang berkelanjutan dari the Fed seharusnya menjaga yield riil di bawah tekanan.

 

Analisa Teknikal

XAGUSD kembali bergerak dalam bias bullish dan saat ini terkoreksi. Dari grafik H1 terlihat harga bergerak diatas moving average, dari stochastic dan cci juga berada di area oversold.

 

Grafik H1 dan 4 jam

image.png

image.png

[Disclaimer: Konten artikel hanya bersifat spekulatif dan tidak menjamin. ]