Trade Now
Trading Sekarang! Deposit Sekarang Komisi terendah
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah Trading dengan akun riil Komisi terendah
Trading Game Akun Akun Game Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah Trading dengan akun riil Komisi terendah
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah
GBP/USD Kembali Ke Puncak 31-Bulan Di Atas 1,3600 Karena Parlemen Inggris Setujui Kesepakatan Brexit

Pembeli GBP/USD siap untuk menantang terendah Maret 2018 di sekitar 1,3710

By FXSTREET


GBP/USD naik ke tertinggi baru sejak Mei 2018 di sekitar 1,3640 selama sesi Asia hari Kamis ini. Pasangan tersebut baru-baru ini mendapat manfaat dari berita bahwa pembuat kebijakan Inggris mendukung kesepakatan perdagangan pasca-Brexit yang disepakati dengan Uni Eropa. Namun, perlu dicatat bahwa akan terlihat kurangnya reaksi besar terhadap berita, meskipun berdampak positif pada harga, seperti yang diharapkan secara luas.


Setelah melakukan perungindan yang intens selama lima jam di House of Commons, kesepakatan perdagangan Brexit lolos di majelis tinggi Parlemen Inggris tepat sebelum hari terakhir Inggris di blok tersebut. Meskipun, kesepakatan perdagangan disambut baik karena tanpa tarif dan tanpa kuota, kurangnya perhatian pada layanan yang berkontribusi besar pada PDB Inggris, bergabung dengan beberapa perbedaan regional akan mendapatkan kritik.


Bertentangan dengan optimisme Brexit, tantangan virus corona (COVID-19) di Inggris menghambat kenaikan GBP/USD. Pembaruan terbaru menunjukkan bahwa PM Johnson khawatir atas lonjakan kasus virus yang baru-baru ini memperbarui tingkat tertinggi di atas 50.000 kasus baru setiap hari. Yang juga mendorong kesengsaraan virus adalah berita dari The Guardian yang melaporkan bahwa petugas medis Inggris mendesak pemberian dosis pertama vaksin (COVID-19) mengingat lonjakan kematian.

 

Di sisi lain, pembuat kebijakan AS terus berdebat atas cek bantuan covid sebesar $2.000 sebelum pemilihan kedua di Georgia pada Selasa. Namun, perkembangan vaksin dan harapan bahwa pemerintahan Joe Biden akan ramah stimulus membuat para pedagang tetap optimis.


Dengan latar belakang ini, Kontrak berjangka S&P 500 naik 0,11% saat melacak saham Wall Street yang bergerak ke utara.


Ke depan, pembaruan virus dapat menghibur pelaku pasar di tengah agenda kalender yang sepi dan suasana liburan akhir tahun.


Analisa Teknikal

Pembeli GBP/USD siap untuk menantang terendah Maret 2018 di sekitar 1,3710, kecuali jika turun kembali di bawah tertinggi awal bulan di dekat 1,3620, serta angka bulat 1,3600,