Trade Now
Trading Sekarang! Deposit Sekarang Komisi terendah
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah Trading dengan akun riil Komisi terendah
Trading Game Akun Akun Game Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah Trading dengan akun riil Komisi terendah
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah
Ekonomi Tiongkok Masih Beberapa Bulan Lagi Dari Pemulihan Penuh, Menurut Survei Bisnis – CNBC

AUD/USD merosot dari tertinggi intraday setelah berita di atas.

Ketika pergolakan perdagangan dan politik antara Australia dan Tiongkok menantang pembeli komoditas, CNBC mengeluarkan berita yang mengindikasikan kesulitan lebih lanjut untuk Antipodean mengingat dominasi Beijing di pasar komoditas.


Artikel berita mengutip survei China Beige Book baru-baru ini, antara 12 November dan 11 Desember, memperkirakan penurunan tajam dalam pertumbuhan penjualan untuk barang-barang mewah, makanan dan pakaian dibandingkan dengan kuartal sebelumnya.


Laporan itu juga menyebutkan, "Setelah sekitar satu tahun sejak Covid-19 pertama kali muncul di kota Wuhan di Tiongkok, sekitar dua pertiga eksekutif yang disurvei oleh perusahaan pihak ketiga mengatakan mereka tidak memperkirakan penjualan, profitabilitas dan perekrutan untuk kembali ke level-level 2019 hingga setidaknya tiga bulan dari sekarang."


Implikasi FX

AUD/USD merosot dari tertinggi intraday setelah berita di atas. Namun, optimisme keseluruhan yang didukung oleh berita stimulus virus corona (COVID-19) AS membuat harga naik 0,14% intraday ke 0,7588 pada saat penulisan Selasa pagi.