Trade Now
Trading Sekarang! Deposit Sekarang Komisi terendah
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah Trading dengan akun riil Komisi terendah
Trading Game Akun Akun Game Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah Trading dengan akun riil Komisi terendah
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah
NZDUSD: Tidak ada reaksi terhadap data pabrik China yang menunjukkan deflasi.

Trend Netral

By FXSTREET

NZD/USD saat ini tidak memiliki bias arah yang jelas. Namun, peluang terlihat mendukung penurunan, dengan data China yang melaporkan penguatan deflasi pabrik pada bulan September.

 

Pada bulan September, Indeks Harga Produsen China atau harga gerbang pabrik turun 2,1% tahun ke tahun dibandingkan ekspektasi untuk penurunan 1,8% dan penurunan 2% di bulan Agustus.

 

Sementara itu, Indeks Harga Konsumen naik 1,7% YoY, meleset dari perkiraan pertumbuhan 1,8% setelah kenaikan 2,4% di bulan Agustus.

 

Penurunan PPI yang lebih besar dari perkiraan adalah bearish untuk komoditas dolar seperti NZD dan AUD.

 

Sejauh ini, bagaimanapun, pasangan NZD/USD telah menunjukkan ketahanan. Pasangan mata uang terus diperdagangkan sebagian besar tidak berubah pada hari ini di dekat 0,6654, setelah mencapai tertinggi dan terendah 0,6663 dan 0,6648 Kamis pagi.

 

Namun, resistant tersebut dapat berumur pendek karena deflasi gerbang pabrik China dapat memperburuk penghindaran risiko di pasar global. Saham AS jatuh Rabu kemarin karena memudarnya prospek stimulus fiskal AS. Pada saat artikel ini dimuat, S&P 500 berjangka turun 0,22%.


Perhatian: Pantau Grafik Harga Aktual Pada Time-Frame Lain