Trade Now
Trading Sekarang! Deposit Sekarang Komisi terendah
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah Trading dengan akun riil Komisi terendah
Trading Game Akun Akun Game Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah Trading dengan akun riil Komisi terendah
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah
Forcast INDEX SP 500 16 September 2020

Arah: Bullish

Strategis

Arah: Bullish

Peluang buy di 3400.00,      Target di 3480.00       Stoploss di 3360

Peluang profit/lot $ 1600

 

Analisa Fundamental

Pasar saham, termasuk S&P 500 Futures dan NASDAQ Futures meningkat dengan hati-hati, karena investor menunggu hasil dari pertemuan bank sentral minggu ini, dengan fokus khusus pada Fed, yang pertemuan dua hari akan berlangsung hari ini.

 

Minggu tersebut dimulai dengan awal yang baik, didukung oleh serangkaian berita utama termasuk berita vaksin dan aktivitas M&A. Menambah ini semalam adalah beberapa data China yang lebih baik dari yang diharapkan yang terus mengangkat suasana hati. Keuntungan yang lebih inklusif menjanjikan dan investor mungkin juga didorong oleh stabilisasi yang kita lihat di bidang teknologi.

 

Namun pada akhirnya, itu adalah pertemuan Fed pada hari Rabu yang bisa menjadi pembuat perbedaan minggu ini. Bank sentral mengubah kerangka kerjanya bulan lalu dan ini adalah kesempatan pertama untuk menindaklanjutinya.

 

Dalam membiarkan lonjakan inflasi, Fed telah memberikan dirinya sendiri untuk bersabar dalam mempertimbangkan pengetatan, ketika saatnya tiba, atau bahkan melonggarkan lebih lanjut. Dengan beberapa data ekonomi membaik lebih cepat dari yang diharapkan, pembuat kebijakan mungkin keliru terhadap yang pertama dan memantau tekanan harga dalam waktu dekat.

 

Analisa Teknikal

Sp 500 akan menuju wave c pada elliot wave correction pattern dengan target 3480.00 dengan batasan resiko di harga 3360.00

image.png

image.png

[Disclaimer: Konten artikel hanya bersifat spekulatif dan tidak menjamin. ]