Trade Now
Trading Sekarang! Deposit Sekarang Komisi terendah
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah Trading dengan akun riil Komisi terendah
Trading Game Akun Akun Game Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah Trading dengan akun riil Komisi terendah
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah
AUD/USD Pulihkan 20 Pip Setelah Hasil Rapat RBA dan Data Perumahan Australia

AUD/USD pulih dari posisi terendah sesi setelah hasil rapat Reserve Bank of Australia (RBA)

 

By FXSTREET

AUD/USD pulih dari posisi terendah sesi setelah hasil rapat Reserve Bank of Australia (RBA) September mengatakan penurunan yang disebabkan virus tidak separah yang diperkirakan dan pemulihan sedang berlangsung di sebagian besar Australia. 

 

Namun, hasil rapat menambahkan bahwa pemulihan tidak merata, dan tekanan upah dan harga tetap tenang dan mempertahankan peluang untuk stimulus tambahan. 

Komentar optimis RBA terhadap ekonomi membayangi penurunan 1,8% kuartal ke kuartal dalam Indeks Harga Rumah Australia di kuartal kedua. Pasar mengharapkan penurunan 1% menyusul kenaikan 1,6% pada kuartal pertama. 

Dengan demikian, pasangan AUD/USD melompat dari 0,7272 ke 0,7292, membalikkan penurunan yang terlihat menjelang hasil rapat RBA.

 

Tekanan beli di sekitar Australia kemungkinan akan menguat jika data Penjualan Ritel dan Produksi Industri Tiongkok, yang akan dirilis dalam beberapa menit, mengalahkan perkiraan, memperkuat ekspektasi untuk pemulihan yang lebih cepat di ekonomi terbesar kedua di dunia itu.

 

Selain itu, keputusan Bank Rakyat Tiongkok untuk menyuntikkan 230 miliar yuan bersih ke dalam sistem dapat menjadi pertanda baik bagi sentimen risiko dan dolar Australia.

 

image.png