Trade Now
Trading Sekarang! Deposit Sekarang Komisi terendah $ 0
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah $ 0 Trading dengan akun riil Komisi terendah $ 0
Trading Game Akun Akun Game Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah $ 0 Trading dengan akun riil Komisi terendah $ 0
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah $ 0
Saham Berjangka SP 500 Turun Setelah Keputusan Suku Bunga Fed, Pendapatan Untuk Big Tech Membayangi

Arah: Bearish

image.png

Saham berjangka AS merosot pada Rabu malam setelah sesi di mana rata-rata utama membukukan keuntungan karena Federal Reserve berjanji untuk mempertahankan langkah-langkah stimulasi saat ini.

Dow Jones Industrial Average berjangka tergelincir 34 poin, atau 0,1%. S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka juga diperdagangkan sedikit lebih rendah.

The Fed mempertahankan suku bunga AS semalam dalam kisaran antara 0% dan 0,25%. Bank sentral mencatat bahwa meskipun ekonomi telah sedikit pulih, aktivitas dan pekerjaan tetap "jauh di bawah level mereka pada awal tahun." Ketua Fed Jerome Powell menambahkan bank sentral akan tetap bersikap akomodatif sampai ekonomi telah "melewati" dampak pandemi coronavirus.

"Powell memperjelas bahwa pemulihan ekonomi bergantung pada kemajuan dalam memerangi pandemi,". "Meskipun investor mungkin tidak tergoyahkan oleh lonjakan kasus virus, pasar saham kurang fokus pada The Fed daripada ekonomi - dan meskipun keduanya terkait, mereka jauh dari sama."

Baik S&P 500 dan Nasdaq Composite ditutup lebih dari 1% lebih tinggi pada hari Kamis. Dow naik 160,29 poin, atau 0,6%.

Rata-rata utama juga didorong oleh keuntungan dari saham teknologi besar seperti Facebook, Amazon Alphabet dan Apple. Keempat saham berakhir hari lebih dari 1% bahkan ketika CEO masing-masing bersaksi di depan Kongres, mengatasi masalah antimonopoli.

Keempat perusahaan dijadwalkan untuk melaporkan laba pada Kamis. Laporan-laporan itu datang setiap saham telah membukukan keuntungan besar dari tahun ke tahun. Facebook dan Alphabet keduanya naik lebih dari 13% pada tahun 2020. Amazon telah melonjak 64,2% pada waktu itu dan Apple naik 29,5% tahun ini. Ini juga akan menjadi hari tersibuk dari musim pendapatan saat ini.

"Putaran kejutan teknologi bullish lainnya bisa cukup untuk memulai awal kenaikan berikutnya. Dalam berita ekonomi, pembacaan pertama pada produk domestik bruto kuartal kedua ditetapkan untuk dirilis pada 8:30 ET bersama dengan angka klaim pengangguran mingguan terbaru.


(Grafik SP 500 Time Frame H4)

 image.png


(Grafik SP 500 Timeframe Daily)

image.png


[Disclaimer: Konten artikel hanya bersifat spekulatif dan tidak menjamin. ]