Trade Now
Trading Sekarang! Deposit Sekarang Komisi terendah $ 0
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah $ 0 Trading dengan akun riil Komisi terendah $ 0
Trading Game Akun Akun Game Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah $ 0 Trading dengan akun riil Komisi terendah $ 0
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah $ 0
Bursa Berjangka S&P 500 Naik Tipis, Kenaikan di Akhir Juni

Arah: Bullish

image.png

Analisa Fundamental


Futures saham AS naik sedikit dalam perdagangan semalam dan menunjuk ke keuntungan pada pembukaan pada hari Selasa, pada perdagangan terakhir di  bulan Juni untuk pasar saham.

Dow futures naik 20 poin, atau 0,2%. S&P 500 dan Nasdaq-100 juga ditetapkan untuk dibuka lebih tinggi, dengan keuntungan masing-masing 0,3% dan 0,4%.

Saham Wells Fargo berdetak hampir 2% lebih rendah di perdagangan setelah setelah bank mengatakan kemungkinan akan memangkas dividen pada kuartal ketiga untuk mematuhi tes stres Federal Reserve. Bank of America, Citi, JPMorgan, dan Goldman Sachs mengatakan dividen mereka akan tetap sama.

Saham chip saham Micron melonjak 5% setelah jam perdagangan pada hari Senin setelah laporan pendapatan yang lebih baik dari perkiraan. Micron memberikan panduan pendapatan ke depan yang kuat. Saham Lululemon juga naik hampir 4% dalam perdagangan yang diperpanjang di tengah berita bahwa perusahaan itu akan mengakuisisi perusahaan kebugaran lokal Mirror senilai $ 500 juta. Pada hari Senin, Dow naik 580 poin, dibantu oleh kenaikan 14,4% di saham Boeing, karena penerbangan sertifikasi untuk Boeing 737 Max dimulai Senin. S&P 500 juga mencatatkan kenaikan, naik 1,5%. Keuntungan Senin membawa indeks 500-saham ke wilayah positif untuk bulan Juni yang bergejolak.

Nasdaq Composite naik 1,2%, dibantu oleh kenaikan di Netflix, Microsoft, Facebook dan Apple. Keuntungan tajam pada hari Senin datang di tengah latar belakang meningkatnya kasus virus corona di AS dan menyatakan upaya untuk membuka kembali dari penutupan. Gubernur A.S.  berjalan mundur atau menunda rencana pembukaan kembali saat Covid-19 naik di seluruh negara. Gubernur New Jersey Phil Murphy mengumumkan negara akan menunda pembicaraan pada hari Kamis

Terlepas dari kenaikan baru-baru ini dalam beberapa kasus, saham menuju kenaikan sebulan di bulan Juni. Dow naik 0,8% dan S&P 500 naik 0,3% pada bulan Juni. Nasdaq Composite yang padat teknologi telah kembali lebih dari 4% bulan ini.


Ketua Federal Reserve Jerome Powell dan Menteri Keuangan Steven Mnuchin akan memberikan kesaksian di depan Komite Jasa Keuangan House pada pukul 12:30 malam. pada hari Selasa. Sidang bersama akan membahas tanggapan Fed dan Treasury terhadap pandemi coronavirus.

Dalam sambutannya Powell mengatakan ketidakpastian memerintah atas prospek ekonomi setelah pandemi coronavirus.

“Keluaran dan pekerjaan masih jauh di bawah tingkat pra-pandemi mereka. Jalan ke depan untuk ekonomi sangat tidak pasti dan akan sangat tergantung pada keberhasilan kita dalam mengendalikan virus, ”kata Powell. “Pemulihan penuh tidak mungkin sampai orang yakin bahwa itu aman untuk terlibat kembali dalam berbagai kegiatan. "Jalan ke depan juga akan tergantung pada tindakan kebijakan yang diambil di semua tingkat pemerintahan untuk memberikan bantuan dan untuk mendukung pemulihan selama diperlukan," tambah Powell.

Analisa Teknikal

· Pada timeframe daily open candle hari ini dibuka lebih tinggi dari hari selasa ini menadakan SP 500 akan mengalami kenaikan hari ini

· Apabila Indikator Stokastik cross ke atas maka pair SP 500 berpeluang bergerak maik

· Histogram indikator MACD yang menembus ke atas garis signal line memberi pertanda pergerakan pair SP 500 masih berpeluang melanjutkan trend naik.

(Grafik SP 500 Time Frame H4)

image.png


(Grafik SP 500 Timeframe Daily)

image.png


[Disclaimer: Konten artikel hanya bersifat spekulatif dan tidak menjamin. ]