Inggris Menuduh UE Menawarkan 'Kualitas Rendah' Untuk Negosiasi Brexit

Risalah FOMC dirilis hari ini, The Fed mengisyaratkan bahwa kebijakan pelonggaran akan segera dilaksanakan, kami akan mencari petunjuk yang dapat diprediksi. Namun, kemungkinan besar tidak akan terjadi. Baca lebih lanjut>>>

Berita FXSTREET

 

Penggerak pasar hari ini

Risalah FOMC dirilis hari ini, The Fed mengisyaratkan bahwa kebijakan pelonggaran akan segera dilaksanakan, kami akan mencari petunjuk yang dapat diprediksi. Namun, kemungkinan besar tidak akan terjadi.

 

Di kawasan euro, kami mendapatkan kepercayaan konsumen awal di bulan Mei. Mungkin terlalu dini untuk mengharapkan peningkatan kepercayaan konsumen, tetapi ini adalah salah satu hal yang akan dicari pasar dalam beberapa bulan mendatang, terutama saat ini kita melihat pembukaan kembali secara bertahap di banyak negara.

 

Kami akan terus mengikuti data infeksi COVID-19 dan pembukaan kembali secara bertahap di banyak negara. Yang tidak diketahui adalah apakah akan ada gelombang mengenai virus ini atau tidak,karena situasinya mulai kembali normal setelahlock-down.

 

Di Inggris, tiga pembuat kebijakan Bank of England, termasuk Gubernur Bailey, berbicara siang ini. Kami akan mencari tanda-tanda di mana komite kebijakan mengenai hal pemotongan Suku Bunga Bank ke wilayah negatif.

 

Kami juga mendapatkan survei ekspektasi Norges Bank, yang mengukur bagaimana berbagai peserta melihat prospek inflasi.

 

Berita Pasar Pilihan

 

Kemarin, Pasar saham AS turun untuk pertama kalinya dalam empat sesi perdagangan, karena berita bahwa penelitian vaksin Moderna Inc. belum menghasilkan data yang cukup untuk mendukung kesimpulan positif yang mendorong saham lebih tinggi pada hari Senin. Pergerakan ini menyoroti betapa pentingnya sebuah vaksin untuk sentimen risiko (dan ekonomi). Saham Asia bergerak secara beragam pagi ini, tetapi S&P futures naik.

 

Presiden AS Trump mengatakan bahwa ia mengharapkan 'kuartal ketiga yang sangat baik' dalam hal pertumbuhan PDB, sebagian karena AS saat ini menguji lebih banyak orang. Kantor Anggaran Kongres AS telah memperbarui proyeksi ekonominya dan memperkirakan penurunan PDB sebesar 11% q / q pada Q2 (38% dalam istilah tahunan). Menteri Keuangan AS Mnuchin mengatakan bahwa Departemen Keuangan siap untuk 'menanggung kerugian' atas dana penyelamatan sebesar $ 500 M.

 

Ketua Fed Jerome Powell tidak mengatakan sesuatu yang baru pada sidang kongres kemarin dan mengulangi bahwa Federal Reserve siap untuk menggunakan 'berbagai Instrumen' untuk mendukung perekonomian. Dia juga mengatakan bahwa baik Kongres AS dan Federal Reserve mungkin perlu berbuat lebih banyak untuk mendukung ekonomi tetapi menolak untuk mengambil bagian dalam diskusi politik yang sedang berlangsung tentang paket pengeluaran darurat baru, yang tidak disetujui oleh Partai Republik dan Demokrat.

 

Kepala perunding Brexit Inggris, David Frost kemarin mengatakan bahwa UE hanya menawarkan kesepakatan dagang “berkualitas rendah dan bukan 'hubungan perdagangan bebas dan adil'. Inggris terus menolak untuk mengikuti standar dan aturan UE tentang topik-topik tertentu, yang menurut UE diperlukan untuk mencapai kesepakatan. Kami terus berpikir bahwa negosiasi akan menjadi lebih buruk sebelum menjadi lebih baik (termasuk bahwa kami tidak mengharapkan perpanjangan periode transisi saat ini diperpanjang akhir tahun ini), yang merupakan alasan utama mengapa kami masih mencari lebih banyak Pelemahan GBP dalam beberapa bulan mendatang. Putaran negosiasi berikutnya dimulai awal Juni.