Trade Now
Trading Sekarang! Deposit Sekarang Komisi terendah
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah Trading dengan akun riil Komisi terendah
Trading Game Akun Akun Game Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah Trading dengan akun riil Komisi terendah
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah
GBP/USD Mencatat Penguatan Impresif lebih dari 2%

Arah : Bullish Saran : Buy di 1.1784, take profit di 1.1849, stop loss di 1.1724

GBPUSD mengalami kenaikan diperdagangan Selasa (24/3) setelah pengumuman The Fed (Bank Sentral Amerika Serikat) nilai tukarnya naik 1.2% setelah para investor berhenti memburu Dollar, Poundsterling juga memperpanjang kenaikannya terhadap US Dollar walaupun data PMI Komposit Inggris jatuh ke level terendah sepanjang masa 37.1 . Beberapa pola yang tampak di grafik dengan timeframe periode Harian/Daily dapat memberikan peluang Beli. Inggris resmi memberlakukan Lockdown Selasa kemarin, setelah terjadi lonjakan korban akibat Pandemi Covid 19, menanggapi pengumuman ini pelaku pasar agaknya menyukai sikap tegas PM Inggris Boris Johnson, dan Pound mencatat penguatan impresif lebih dari 2% ke kisaran 1.1780 vs US Dollar

image.png

Peringatan risiko:

Strategi di atas hanya untuk referensi saja, harap diingat bahwa leverage HSB 1:200.

Transaksi GBPUSD 0,1 lot membutuhkan margin $58, investor profesional akan menyiapkan dana untuk berjaga-jaga terhadap risiko pasar yang tidak diketahui.

Kami mengingatkan trader dengan dana di bawah $ 200 untuk lebih sadar risiko dan meningkatkan margin awal sehingga peluang dan keuntungan akan lebih besar.