Peringatan Fluktuasi yang Tinggi di market

Keadaan yang tidak menentu di pasar dengan tingkat fluktuasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Halo Sahabat HSB,

 

Masa-masa ini merupakan Keadaan yang tidak menentu di pasar dengan tingkat fluktuasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Di saat bersamaan para pelaku pasar menyaksikan dampak virus Corona, fokus beralih kepada kekeringan likuiditas pendanaan dan spread sektor kredit. Penularan di pasar finansial bisa memberikan resiko, dan menimbulkan kepanikan.


Dalam kondisi market yang berkembang resiko penularan krisis pasar keuangan. Kami akan memperhatikan dengan seksama langkah bank sentral, karena mereka secara agresif memangkas suku bunga, dan tampaknya masih bakal ada langkah tambahan lainnya.


Pergerakan Volatile Akan Tetap Tinggi Sementara Ini Seiring kasus virus Corona meningkat di berbagai belahan dunia, kami memperkirakan volatilitas akan tetap tinggi untuk sementara waktu. Sentimen hindar resiko, seperti JPY, Emas dan sell indeks saham akan menjadi populer sampai para pelaku pasar mendapatkan ketenangan.


Ayo Jaga ketahanan margin Anda, kami disini selalu siap membantu Anda. Jika Anda mempunyai pertanyaan lain,silakan email ke cs@hsb.co.id jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan dengan senang hati sekali membantu Anda.

  

Salam Hangat,

HSB team