Trade Now
Trading Sekarang! Deposit Sekarang Komisi terendah $ 0
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah $ 0 Trading dengan akun riil Komisi terendah $ 0
Trading Game Akun Akun Game Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah $ 0 Trading dengan akun riil Komisi terendah $ 0
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah $ 0
XAUUSD Proyeksi Pola & Jadwal libur AS Berpeluang Koreksi

Arah : Bearish Saran : Jual di 1585.40, take profit di 1572, stop loss di 1592

Meski di jangka Panjang trend Emas masih cenderung naik, namun strategi jangka pendek dapat memanfaatkan koreksi pendek kebawah, setelah Emas menguat tajam ke 1586 pekan lalu mendekati garis teratas pola triangle yang tampak di grafik Daily.

Pola triangle ini biasanya mengindikasikan pola bullish di jangka Panjang jika berhasil ditembus, namun melihat jadwal libur bank AS hari ini seiring peringatan hari raya Presiden, maka pergerakan sideways Emas dalam pola triangle tersebut diperkirakan masih berlanjut. Sehingga emas berpeluang untuk turun lagi dari trendline resisten, kembali ke trendline support atau support horizontal terdekat di 1578 sebelum mengincar target 1572. 

image.png

Peringatan risiko:

Strategi di atas hanya untuk referensi saja, harap diingat bahwa leverage HSB 1:200.

Transaksi XAUUSD 0,1 lot membutuhkan margin $ 80, investor profesional akan menyiapkan dana untuk berjaga-jaga terhadap risiko pasar yang tidak diketahui.

Kami mengingatkan trader dengan dana di bawah $ 200 untuk lebih sadar risiko dan meningkatkan margin awal sehingga peluang dan keuntungan akan lebih besar.