Trade Now
Trading Sekarang! Deposit Sekarang Komisi terendah $ 0
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah $ 0 Trading dengan akun riil Komisi terendah $ 0
Trading Game Akun Akun Game Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah $ 0 Trading dengan akun riil Komisi terendah $ 0
Trading Demo Akun Akun Demo Virtual $100000 Buka Akun Real Komisi terendah $ 0
Analisis Harga Emas: MACD menawarkan sinyal bearish untuk pertama sejak November 2019

Arah : Bearish Saran : Jual di 1557, take profit di 1545, stop loss di 1563.

Histogram MACD telah berubah menjadi bearish untuk pertama sejak akhir November 2019.

Namun grafik harga menunjukkan pemulihan bullish.

 

Indikator harga emas menawarkan sinyal bearish untuk pertama kalinya dalam hampir dua bulan.

MACD histogram yang digunakan untuk mengidentifikasi perubahan trend dan mengukur kekuatan tren, telah memotong di bawah nol sebagai konfirmasi pembalikan bearish. Sinyal negatif ini terakhir terlihat pada 28 November 2019.

 

Sementara MACD telah berubah bearish, proyeksi candlestick pada grafik harian menunjukkan turunnya harga dari level tertinggi enam tahun di atas $ 1.600 mungkin berakhir.

 

Candlestik membentuk pola Hummer dengan ekor panjang yang lebih rendah pada hari Selasa, sebagai tanda kekuatan jual sedikit pudar. Lebih penting lagi, harga emas naik 0,64% pada hari berikutnya, memvalidasi jenuh jual yang ditandai oleh candlestick hari Selasa dan mengkonfirmasikan kenaikan sementara.

 

Sinyal Indikator cenderung terlambat dari aksi harga, sehingga pelaku pasar dapat melihat pembacaan bearish pada MACD, terutama jika grafik harga masih simpang siur.

 

Emas bisa menembus resistance langsung di $ 1,558 dan menguji lower high di $ 1,563. Pada sisi negatifnya, support utama di $ 1536. Pada saat pers, emas diperdagangkan pada $ 1.553 Oz.

image.png

Peringatan risiko:

Strategi di atas hanya untuk referensi saja, harap diingat bahwa leverage Hanson 1:200.

Transaksi XAU/USD 0,1 lot membutuhkan margin $ 75, investor profesional akan menyiapkan dana untuk berjaga-jaga terhadap risiko pasar yang tidak diketahui.

Kami mengingatkan trader dengan dana di bawah $ 200 untuk lebih sadar risiko dan meningkatkan margin awal sehingga peluang dan keuntungan akan lebih besar.